Selasa, 07 Juli 2009

Finally...

Selasa, tanggal 7 bulan 7 tahun 2009 tersimpan moment yang sangat-sangat menentukan masa depanku. Kmaren sidang pendadaran setelah selama kurang lebih satu tahun lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan skripsi dengan tebal halaman kira-kira sekitar 300 halaman dengan judul "Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Layanan Perhotelan Berbasis Web (Studi Kasus Melati Cottages)" yang ak kerjakan bertiga dengan teman-temanku, I Made Andika and Kalvin Kristianto.
Finally...ak bs menyelesaikan semua itu dengan hasil yang memuaskan. Nilai B sudah ak dapat, walaupun bukan A. Yang penting lulus lah. Thanks banget untuk Made&Kalvin atas smua kerja sama kita slama ini, akhirnya kita bisa juga menyelesaikan skripsi kita. Nggak lupa juga pembimbing..Bpk. Oei Pek Jin S.Kom yang udah ngebimbing, kasih kritik dan saran ke kita dalam pengerjaan skripsi.
Sbelum masuk k ruang sidang, hati ini rasanya nggak karuan..Dag-dig-dug...beberapa hari keadaan badan juga nggak karuan. Tapi setelah masuk ruangan sidang, semua hilang. Untungnya kelompok ak dapet urutan yang pertama. Jadi nggak terlalu lama menunggu giliran yang bisa membuat hati smakin nggak karuan. Proses sidang berjalan lumayan lama, hampir 1 jam setengah kira-kira. Tapi pertanyaan-pertanyaan yang di kasih penguji bisa kita jawab smua dengan lancar. Yang ada menurut ak pertanyaan yang mereka lontarkan adalah pertanyaan iseng sebagian besar. Ak nggak mrasa adanya ktegang pada saat siang, pengujinya becanda terus. Jadi buat kita ketawa-ketawa deh..hihihi...Dan semua kini berakhir..hahaha...Ak bs lepas...
Tapi...Seandainya papa masih ada di sisi ak dan bisa ikut merasakan kebahagiaan yang ak rasakan. Ak sedih...Tapi semua yang ak dapat sekarang..just for u my lovely dad. I love u so much, pa..

Tidak ada komentar: